Vending Machine Mobil Mewah Terbesar Di Dunia

<a href="http://www.trendmesin.com/2017/05/vending-machine-mobil-mewah-terbesar-di-dunia.html"><h1> Vending Machine Mobil Mewah Terbesar Di Dunia</h1>

trendmesin.Mesin penjual otomatis atau yang biasa disebut “Vending Machine” ini tidak menjual koran, minuman ringan ataupun makanan ringan ringan, namun Mobil Mewah! Bukan mainan atau Hot Wheels namun berbagai mobil berkelas dan mobil klasik beneran mulai dari Ferrari, Bentley, Porsche, Lamborghini, Volkswagen dan lainnya.


Mesin canggih yang kita kenal dengan sebutan vending machine ini sekarang sudah mulai merambah memasuki produk-produk lainnya tidak hanya barang-barang berukuran kecil namun produk seukuran mobilpun sudah mulai dipajang di mesin penjual canggih seperti minuman ringan yang dibeli dengan cara memasukkan koin dan keluar minuman.

Mesin penjual otomatis untuk menjual mobil ini sebenarnya memiliki ukuran seperti vending machine pada umumnya dengan berbagai pilihan mobil yang ada di layar sentuhnya, namun di balik vending machine tersebut sampai dengan ke atasnya terdapat showroom berupa gedung bertingkat atau menara dengan dinding kaca untuk memarkir mobil-mobil mewah tersebut sehingga siap turun ke bawah dan digunakan saat ada pembeli yang memilihnya.


Vending Machine Mobil Mewah Terbesar Di Dunia

Konsep vending machine yang khusus menjual mobil mewah ini sudah diterapkan di negara-negara maju seperti di Amerika Serikat dan Jepang. Kemudian pada akhir tahun 2016 konsep showroom ala vending machine juga diterapkan oleh perusahaan penjual mobil bekas Singapura “Autobahn Motors” dengan menggunakan sistem berupa "Automotive Inventory Management System" pada sebuah gedung 15 lantai. Dengan memiliki 60 slot pada fasilitas vending machine mobil mewah miliknya sehingga menjadikan showroom milik Autobahn Motors sebagai vending machine mobil mewah terbesar dunia, seperti dikutip dari Reuters (17/5).


Vending Machine Mobil Mewah Terbesar Di Dunia

Mereka menjelaskan bahwa untuk melihat-lihat mobil yang ingin dipilih calon pembeli hanya perlu memencet tombol di layar sentuh yang berada di lantai dasar. Ketika pembeli sudah cocok dan memilih mobil yang diinginkan, mesin canggih ini akan mengatur mobil yang dipilih tersebut sehingga akan berada di depan pembeli. Cara kerja mesin ini persis seperti saat kita mau membeli minuman ringan di vending machine.

Berdasarkan informasi dari situs Autobahn Motors, mobil-mobil mewah yang dijual di vending machine ini diantaranya seperti Volkswagen Golf Cabriolet 2013, BMW, Porsche, Ferrari, Lamborghini dan juga Bentleys. Selain itu terdapat pula model lawas termasuk Land Rover Discovery tahun 1990, Morgan Plus 4 tahun 1955 dan Ferrari Dino keluaran tahun 1977.


Vending Machine Mobil Mewah Terbesar Di Dunia

General Manager Autobahn Motors Gary Hong mengatakan bahwa ia membutuhkan lahan yang besar untuk menyimpan mobil, namun mengingat luas wilayah Singapura yang terbatas sehingga dibuatlah showroom ala vending machine ini agar penggunaan lahan lebih efisien. ”Dan kami juga harus kreatif dan inovatif," ungkapnya.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonim

Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger