Manisnya Bisnis Es Tebu Dengan Mesin Penggiling Tebu

<h1> <a href="http://trendmesin.blogspot.co.id/2015/10/manisnya-rupiah-bisnis-es-tebu-dengan-mesin-penggiling-tebu.html">Manisnya Rupiah Bisnis Es Tebu Dengan Mesin Penggiling Tebu</a></h1>

trendmesin. Mesin penggiling tebu atau mesin es tebu telah banyak dipakai oleh para pengusaha minuman sari tebu dalam pembuatan atau penggilingan tebu menjadi minuman sari tebu. Minuman ini akan sangat banyak peminatnya apalagi jika ditambah es terutama pada musim kemarau. Peluang bisnis es tebu di musim kemarau bukan hanya berkah buat pengusaha minuman es sari tebu saja melainkan juga pengusaha produksi mesin penggiling tebu.
Manisnya Rupiah Bisnis Es Tebu Dengan Mesin Penggiling Tebu

Tebu merupakan tanaman yang bisa tumbuh subur di daerah tropis, salah satunya di Indonesia. Tebu yang memiliki cita rasa yang manis adalah bahan yang digunakan dalam produksi pembuatan gula.

Minuman sari tebu murni juga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu banyak sekali pada saat musim kemarau seperti ini banyak bermunculan pengusaha-pengusaha minuman es sari tebu di pinggir-pinggir jalan.

Banyak orang terutama orang-orang tua yang tidak mau minum minuman yang mengandung gula tapi mau minum minuman sari tebu asal tidak dicampur dengan gula atau biang gula.

Biasanya mereka ingin melihat sendiri proses penggilingan tebu hingga menjadi sari tebu yang siap dikonsumsi untuk memastikan sari tebu tersebut tidak dicampur dengan biang gula.

Peluang bisnis tebu memang sangat menggiurkan dan menguntungkan, hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para pengusaha minuman es sari tebu murni tebu dengan mesin tebunya terutama di musim kemarau.

Mesin Penggiling Tebu
Meskipun dalam pembuatannya kita tidak mencampurinya dengan biang gula, usaha minuman sari tebu murni akan tetap menguntungkan asal kita bisa memilih bahan baku tebu yang cocok untuk digunakan sebagai bahan pembuatan minuman es sari tebu murni.

Jika Anda ingin memulai usaha minuman es sari tebu Anda bisa survey tempat yang kira-kira cocok yang ada di sekitar daerah Anda untuk digunakan sebagai tempat penjualan minuman es sari tebu Anda.

Asal tempatnya ramai saya yakin usaha Anda bisa sukses terutama pada musim kemarau. Selain itu Anda juga harus mempersiapkan modal sekitar 5 – 12 juta untuk pembuatan atau pembelian mesin penggiling tebu tergantung type mesinnya.

Jika Anda sudah memiliki mesin penggiling tebu Anda bisa langsung memulai usaha minuman es sari tebu murni di tempat-tempat keramaian atau di pinggi-pinggir jalan yang lalu lintasnya ramai.

peluang bisnis es tebu

Anda tidak perlu belajar dalam mengoperasikan mesin penggiling tebu karena penggunaannya sangatlah mudah mulai dari menyalakan mesin, memasukkan batang tebu hingga keluar air sari tebu dari mesin penggiling tebu.

Memang manisnya tebu semanis prospek dan keuntungannya karena selain menghilangkan dahaga dengan rasanya yang manis, minuman es sari tebu juga banyak diminati berbagai kalangan baik tua, muda maupun anak-anak.

Foto di atas adalah salah satu pengusaha bisnis es sari tebu di daerah saya dengan omzet per hari rata-rata 200 ribu rupiah. Jadi jika bisnis es sari tebu murni merupakan peluang bisnis yang manis, maka Anda tidak perlu gengsi apalagi sinis.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonim

Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger