Mesin Fotocopy Warna

<a href="http://trendmesin.blogspot.com/2015/12/mengganti-printer-dengan-mesin-fotocopy.html">Mengganti Fungsi Printer Dengan Mesin Fotocopy Warna</a>

trendmesin. Mesin fotocopy warna adalah mesin fotocopy digital yang merupakan terobosan baru di dunia percetakan. Mesin fotocopy warna memiliki berbagai kelebihan dibanding mesin fotocopy analog atau mesin fotocopy hitam putih. Selain dapat menduplikasi dokumen dengan hasil cetakan yang berwarna, mesin fotocopy warna di desain dengan teknologi canggih baik itu dari segi kecepatan, fitur maupun ketajaman pada hasil cetak.

Mengganti Fungsi Printer Dengan Mesin Fotocopy Warna

Mungkin kita sudah biasa dengan mesin fotocopy yang menghasilkan hasil fotocopy atau cetakan berupa hitam putih saja, namun semakin berkembangnya teknologi digital kini sudah banyak mesin fotocopy yang mampu menghasilkan fotocopy dengan hasil cetakan yang berwarna.

Kebutuhan untuk menduplikasi dokumen dengan hasil warna yang sesuai warna aslinya saat ini sudah banyak dibutuhkan baik itu oleh kalangan pekerja administratif maupun untuk kalangan pelajar untuk kepentingan belajar mengajar. Dengan berbagai kemudahan dan fitur canggih yang ada pada mesin fotocopy warna membuat mesin ini semakin banyak dicari baik itu dari kalangan pelajar, guru maupun para pekerja kantoran yang ada di instansi-instansi pemerintah maupun swasta.

Untuk kalangan pekerja kantoran misalnya, mesin fotocopy warna seolah sudah menjadi tuntutan kebutuhan yang layak dipertimbangkan karena kelebihan-kelebihan yang ada dibanding dengan mesin fotocopy biasa. Selain lebih hemat dan praktis mesin fotocopy warna juga memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh mesin fotocopy hitam putih biasa.

Diantara kelebihan-kelebihannya yaitu selain dapat mencetak duplikat dokumen berwarna, mesin fotocopy warna juga dapat mencetak dokumen hitam putih, dapat dijadikan sebagai printer utama, dapat digunakan untuk scan dan juga fax. Untuk menjadikannya sebagai printer tentu saja mesin fotocopy warna harus dihubungkan dengan komputer atau laptop melalui colokan usb yang sudah tersedia pada mesin tersebut.

Dengan berbagai kelebihan yang ada jika dibandingkan dengan mesin fotocopy biasa tentu saja dari segi harga mesin fotocopy warna jauh lebih mahal dibandingkan dengan mesin fotocopy hitam putih biasa. Satu unit mesin fotocopy warna baru bisa seharga di atas lima puluhan hingga ratusan juta rupiah tergantung type, kecanggihan mesin dan fitur yang ada di dalamnya. Namun ada juga yang harganya di bawah sepuluh juta rupiah namun biasanya mesin fotocopy ini jenis mesin fotocopy mini yang lebih hemat dan praktis.

Jika Anda berniat membeli mesin fotocopy warna ada baiknya mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli baik dari sisi kebutuhan dalam arti apakah untuk kebutuhan bisnis, kebutuhan pribadi atau untuk asset kantor. Selain itu dipertimbangkan juga budget atau anggaran yang dimiliki karena banyak sekali jenis atau tipe mesin fotocopy warna baik itu yang baru maupun second dengan berbagai harga yang ditawarkan. Silahkan baca Hal-hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih dan Membeli Mesin Fotocopy.

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonim

Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger