8 Faktor Peluang Bisnis Ice Cream

<br /> <a href="http://trendmesin.blogspot.co.id/2013/09/mesin-pembuat-ice-cream.html">Mesin Ice Cream</a>

trendmesin. Peluang bisnis ice cream sangat layak untuk dijalankan oleh siapa saja terutama pada musim kemarau sekarang ini. Apa lagi sekarang tersedia banyak sekali mesin-mesin pembuat ice cream dengan berbagai model yang siap menunjang bisnis ice cream Anda. Berikut ini alasan-alasan mengapa bisnis ice cream sangat layak untuk kita tekuni :

Mesin Pembuat Ice cream

1. Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, letak geografis negara kita di khatulistiwa ini sangat mendukung perkembangan bisnis es krim. Dengan suhu udara yang panas pada musin panas yang kadang berlangsung sangat lama membuat orang selalu ingin menikmati yang dingin-dingin.

2. Siapa yang tidak kenal ice cream?

Mulai orang dewasa hingga anak-anak kenal dan akrab dengan yang namanya ice cream. Produk yang sudah terkenal ini akan memberi peluang yangjauh lebih mudah saat kita memasarkannya daripada produk yang asing atau baru ditawarkan. Anda tinggal membuat rasa es krim yang lezat, kemasan dan penyajian yang menarik dan merek yang menggoda. Lambat laun es krim Anda akan dikenal dan disukai oleh konsumen.

3. Pasar Bisnis Es Krim Mudah Dicari.

Cukup dengan mencari tempat yang ramai dan strategis misal sekolahan, kampus, mall, gedung olah raga, pasar, kolam renang dll, maka kami yakin bisnis Anda akan segera menuai kesuksesan.

4. Mudah Dimulai, Dijalankan dan Pengawasan

Untuk memulainya Anda cukup memiliki Mesin Pembuat Ice Cream baik yang model Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Ice Cream). Karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan dalam hal produksi hingga perawatan mesin ice cream. Tidak butuh tenaga yang punya keahlian khusus karena setiap orang bahkan yang cuma lulusan SMP pun pasti bisa.

5. Tidak Perlu Banyak Karyawan

Anda hanya butuh minimal 1 (satu) orang karyawan saja sebagai operator mesin merangkap kasir dan pelayan sehingga 1 mesin perlu 1 karyawan.

6. Tidak Butuh Keahlian

Prinsipnya semua orang bisa melakukannya,hanya butuh sedikit pelatihan dan pengalaman akan mengajarkan Anda.

7. Proses Pembuatan Cepat

Anda tidak butuh waktu lama untuk membuat ice cream. Anda bisa mengatur sendiri jumlah produk maupun variasi produk yang akan Anda pasarkan.

8. Peluang Bisnis Es Krim tidak ada matinya

Ice cream akan selalu dibutuhkan dan tetap dikenal oleh siapa saja dan kapanpun juga. Oleh karena itu peluang bisnis es krim tak akan pernah ada matinya dan akan tetap ada. Maka bangunlah bisnis ice cream Anda mulai sekarang sehingga bisnis Ice cream Anda bisa terus berkembang dan berkembang seiring berjalannya waktu dan ciptakanlah inovasi baru baik itu dari segi rasa, bahan pembuat ice cream maupun dari sisi kemasannya.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonim

Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger