Membuat Bakso Lebih Efesien dan Higienis dengan Mesin Pencetak Bakso

<br /> <a href="http://trendmesin.blogspot.co.id/2013/09/kelebihan-mesin-pembuat-bakso.html">Membuat Bakso Lebih Efesien dan Higienis dengan Mesin Pencetak Bakso</a>

trendmesin. Jika Anda ingin menekuni jenis usaha makanan, bakso adalah salah satu jenis usaha yang patut Anda pertimbangkan. Apalagi sekarang sudah ada mesin pembuat bakso atau mesin pencetak bakso. Dimana dengan mesin pencetak bakso Anda bisa mencetak bakso sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan dan menjadikan pekerjaan mencetak bakso lebih efisien.

mesin pembuat bakso
Bakso atau baso adalah makanan yang berbentuk bola daging yang dibuat dari campuran daging sapi dan tepung, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam atau ikan. Bakso adalah salah satu jenis makanan yang digemari di Indonesia. Kemanapun Anda berpergian tidak akan sulit untuk mencari bakso.

Dan usaha bakso adalah salah satu usaha makanan yang awet sejak dulu hingga sekarang bahkan terus berkembang dari tahun ke tahun. Dua tempat yang terkenal menjadi sentra bakso adalah Solo dan Malang yang terkenal dengan Bakso Solo dan bakso Malang.

Mesin pencetak bakso adalah mesin yang digunakan untuk mencetak bakso. Mesin pencetak bakso sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membuka usaha bakso. Dengan mesin ini, Anda bisa mencetak bakso sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan. Penggunaan mesin cetak bakso ini akan menjadikan pekerjaan mencetak bakso lebih efisien.

Jika Anda ingin mulai menekuni usaha bakso maka disarankan memakai mesin pencetak bakso. Karena dengan mengginakan mesin pencetak bakso yang kapasitasnya 18.000 pentol bakso/jam , Anda akan meningkatkan efisiensi kerja dengan menghemat tenaga dan waktu. Selain itu dengan menggunakan mesin pembuat bakso, bakso lebih higienis & ukuran baksonya seragam.

Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan mesin pencetak bakso jika Anda ingin membuka usaha makanan bakso atau ingin membuat bakso dalam jumlah banyak.



  • Efisiensi Kerja.

  • Mesin pencetak bakso memiliki kecepatan produksi 13.800/jam hingga 18.000/jam. Sehingga dengan kecepatan seperti ini pekerjaan Anda akan cepat selesai dalam waktu yang relatif singkat. Tenaga bisa dihemat dan produksi bakso Anda tetap lancar.

  • Ukuran Bakso Bisa Disesuakan dan Seragam.

  • Dengan dilengkapi beberapa ukuran cetakan, mesin pencetak bakso, Anda bisa memilih besar cetakan bakso sesuai dengan keinginan. Apakah Anda ingin mencetak bakso ukuran jumbo atau bakso ukuran kecil Anda tinggal menyesuaikan dengan ukuran cetakan. Dan Anda bisa mencetak bakso dengan ukuran yang seragam tanpa kwatir ada yang kebesaran atau kekecilan.

  • Lebih Higienis

    Membuat baksi dengan mesin pencetak bakso akan menjamin bakso lebih higienis karena mesin yang selalu dibersihkan dibanding jika membuat bakso dengan tangan yang kebersihan tangannya kadang dipertanyakan kosumen.


  • Share this article :
    +
    Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
    Anonim

    Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »
    Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger