Mesin Kopi Wolf Built-in Coffee System

<a href="http://trendmesin.blogspot.com/2016/05/mesin-kopi-wolf-built-in-coffee-system.html">mesin kopi espresso canggih</a>

trendmesin - Mesin kopi ini disebut “Wolf Built-in Coffee System”, yaitu mesin kopi besutan perusahaan asal Inggris dengan dilengkapi berbagai fitur serba canggih  seperti panel control LCD, fitur pembersih susu single-touch dengan menggunakan uap serta tangki air 1,8 liter. Anda dapat menikmati takaran kopi, espresso, cappuccino, latte, macchiato dengan kualitas professional hanya dalam hitungan detik dengan mesin kopi berteknogi canggih ini.

Mesin Kopi espresso canggih
The Wolf merupakan salah satu perusahaan generasi baru asal Inggris yang memprodukasi peralatan dapur. Perusahaan ini pada bulan Juni 2014 yang lalu telah melempar ke pasaran produk barunya yaitu mesin kopi yang dinamakan dengan Wolf Built-in Coffee System.

Seperti yang dilansir laman www.redferret.net, Jumat (30/5/2014), mesin kopi ini diklaim telah dilengkapi dengan teknologi supercomputer yang mampu menghadirkan kopi dengan rasa yang lebih profesional dibanding mesin pembuat kopi lainnya.

Mesin kopi ini mampu menyeduh kopi, espresso, cappuccino, latte, macchiato dengan takaran sesuai yang diinginkan karena dilengkapi dengan panel kontrol LCD, yang memungkinkan siapapun Anda para pecinta kopi untuk memilih ukuran dari pengaturan kopi yang diinginkan dari 4 tombol penekan preset.

Mesin ini juga dilengkapi dengan tombol Double Coffe yang dapat menuangkan sekaligus kopi ke dalam 2 cangkir dengan takaran yang sama persis. Atau jika Anda ingin kopi dengan takaran jumbo Anda dapat meletakkan sebuah cangkir besar di bawah 2 spouts sekaligus.

Mesin Kopi espresso canggih
Mesin kopi ini dapat diatur / diprogram kapan waktu untuk menyeduh kopi sesuai waktu yang Anda inginkan. Jika Anda tidak memprogram apapun maka system pada mesin kopi canggih ini akan down dengan sendirinya untuk keamanan.

Dari sisi design mesin kopi ini telah dilengkapi dengan mount yang memungkinkan mesin kopi dapat menempel dengan kuat di dinding dapur Anda. Mesin pembuat kopi ini juga menawarkan kenyamanan dengan adanya fitur pembersih susu single-touch yang menggunakan uap tanpa dibutuhkan pembongkaran.

Mesin kopi ini juga dilengkapi dengan tangki air 1,8 liter, sehingga Anda tidak lagi membutuhkan pipa tambahan untuk saluran air. Mesin kopi “Wolf Built-in Coffee System” ini dihargai sebesar 3.700 dolar Amerika atau sekitar 38 juta jika Anda menginginkannya untuk melengkapi dapur Anda.
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonim

Berbagi sedikit informasi tentang mesin-mesin dan alat-alat pendukung wirausaha. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Copyright © 2013-2017. trendmesin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger